Cara Mudah dan Cepat Mengubah Rotasi Video

Posted by Unknown Jumat, 28 November 2014 0 komentar
Blog pengetahuan - Cara mudah mengubah rotasi video - Oke, pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi pengetahuan kepada Anda tentang cara memutar rotasi video. Mungkin sebagian dari Anda pernah mengalami hal ini. Dimtana ketika Anda merekam, hasil video yang di dapat malah miring ke kanan, kiri, atau malah terbalik 180 derajat. Tentunya hal ini akan membuat Anda sedikit kesulitan. Tapi, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena pada artikel ini saya akan mengajarkan kepada Anda bagaimana merubah rotasi video sesuai dengan keiinganan kita. Ya, saya rasa tidak usah berlama - lama lagi saya berbicara, langsung saja yuk ikuti langkah - langkah di bawah ini ^^

1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendowload software 
Free video flip and rotate >> Disini << (File: 3,4 mb)

2. Setelah Anda berhasil menginstall software tersebut, bukalah software tersebut.
  • Input File : klik pada bacaan ini, untuk mengambil video yang akan dirubah rotasinya
  • Output File : pada bagian ini pilihlah tempat penyimpanan video yang sudah dirubah rotasinya. (untuk lebih jelas lihat gambar di samping kiri)

3. Lihatlah gambar di bawah ini. Pada gambar di bawah ini saya sudah memberikan nomor 1 - 7. Untuk mengubah rotasinya Anda cukup memilih salah satu dari ketujuh itu, sesuai yang Anda inginkan.



4. Sebenarnya ada satu hal penting yang harus Anda ketahui, terkadang beberapa file video tidak dapat terbaca, karena formatnya tidak sesuai dengan software tersebut. Nah, untuk itu Anda perlu melakukan convert, yaitu mengubah format video agar sesuai dengan kebutuhan si software. Bagi Anda yang mempunyai masalah seperti ini, artikel satu ini dapat membantu Anda > Cara Yang Mudah Mengconvert/Mengubah Jenis File Video

Sekian artikel saya tentang tips merubah rotasi video, semoga bermanfaat ^^
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mudah dan Cepat Mengubah Rotasi Video
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://luckyslacker.blogspot.com/2014/11/cara-mudah-dan-cepat-mengubah-rotasi-video.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

credit for cara membuat email - Copyright of Blog Pengetahuan.